[ad_1]
Melihat kondisi ini, Samara Media & Entertainment (SME) menghadirkan game changer di Indonesia dan siap berkolaborasi dengan para pelaku bisnis dalam menghadapi era experience economy dengan menghadirkan berbagai pengalaman unik kepada para konsumen.
Ben Soebiakto, CEO Samara Media & Entertainment, menjelaskan SME menghadirkan Famous All Stars, salah satu perusahaan influencer & content marketing terbesar di Indonesia; Greatmind; media yang mengeksplorasi pemikiran para influencer tentang ide, aspirasi, dan advokasi terhadap berbagai topik kehidupan; Base, studio film yang fokus pada kegiatan pendanaan, pengembangan cerita dan intellectual property, serta distribusi film di Indonesia (Base baru saja menuai sukses melalui Perempuan Tanah Jahanam); Onic, e-sports club pendatang baru yang telah meraih berbagai prestasi di ajang kompetisi nasional maupun internasional, dan Samara Live, experiential event promotor yang telah sukses menyelenggarakan berbagai event kenamaan, seperti Ideafest dan Wonderfest.
“Sejak awal kami melihat bahwa kolaborasi adalah suatu hal yang sangat penting dalam menghasilkan ide-ide unik, kekinian, dan sesuai dengan kebutuhan pasar. Ini dapat dilihat dari hasil kolaborasi kami dalam Ideafest yang telah memasuki tahun ke-delapan. Selanjutnya, kami akan terus berkolaborasi dengan berbagai figur hebat Indonesia untuk dapat menghasilkan lebih banyak lagi pengalaman menarik lainnya,” ujar Ben pada kesempatan yang sama.
Tahun ini, SME mengakuisisi Meranoia Festival, festival musik lokal bertema cinta yang telah menuai sukses dari sejak diluncurkan. Di tahun pertamanya, Meranoia Festival telah berhasil menghadirkan puluhan artis Indonesia ternama dan menarik lebih dari 25.000 pengunjung. Festival ini nantinya akan dikembangkan menjadi lebih besar di bawah bendera Samara Live. Selain itu, SME juga akan menghadirkan festival musik bernuansa hip-hop, Down The Wire, bersama dengan Urban Sneakers Society.
#Growfearless with Fimela
[ad_2]
Source link