[ad_1]

Selain itu, tema baru yang diangkat di atas juga mengkomunikasikan komitmen perusahaan untuk selalu membina hubungan yang lebih dalam dengan pelanggan, memberdayakan dan mendukung mereka dalam segala hal yang mereka lakukan melalui potongan tren yang membuat mereka berdiri dengan percaya diri ke mana pun kehidupan membawa mereka.  

Namun tidak berhenti di situ, merek tersebut akan memperkenalkan personalisasi langsung di toko juga yang juga menjadi sorotan dari konsep baru ini. 

“Kami yakin rebrand Everbest akan meningkatkan reputasi kami karena membantu kami untuk menyelaraskan dengan komunitas mode yang lebih dinamis dan modern,” tambah Cindy.

Untuk koleksi terbarunya, brand asal Singapura ini meluncurkan 16 koleksi perempuan dan pria. Mulai dari model high heels hingga sneakers untuk perempuan.

Dan untuk pria, tersedia koleksi loafers dan sneakers. Menariknya, kalian dapat memilih sepatu yang disesuaikan dengan selera pribadi, lewat konsep ‘Make it Mine’. Mulai dari pemilihan heels, detail dibagian depan, seperti strap. Jadi kalian bisa meng-costum sepatu yang diinginkan sesuai karakter. Dan sepatu pun langsung jadi di hari tersebut.

#Growfearless with Fimela

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here